.

Sabtu, 19 Mei 2012

Luka cepat kering



Pada tanggal 17 November 2011, saya mengalami kecelakaan jatuh dari motor saat perjalanan pulang dari Bandung menuju Cirebon. Lutut kaki kiri luka sangat parah sehingga saya merasa kesakitan ketika melakukan sholat. Karena sudah tahu manfaat Noni, maka saya konsumsi Noni Pure sebanyak 3 x 30 ml, Allhamdulilah tiga hari kemudian kering dan seminggu kemudian saya sudah bisa melakukan sholat seperti biasa tanpa merasa kesakitan. Selain itu, anak saya M Zulfikar 7 tahun pernah menderita sakit panas yang sangat tinggi, batuk, pilek lalu saya berikan Noni Concentrate 3X sehari 10 tetes, Alhamdulillah sehat kembali dan sekarang rutin saya berikan setiap hari 2 X sehari 10 tetes, sekarang jarang sakit, walaupun teman sekelasnya banyak yang sakit. Terima kasih saya ucapkan Kepada Bapak Hari Utomo selaku Pimpinan ANAMed.

Nama    : Cucu Sofiyanah
Alamat  : Tg Barat Gg Jambu II/49 RT 03/001 Jagakarsa Jakarta Selatan
Usia       : 41 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis