.

Sabtu, 19 Mei 2012

NORMALKAN LAJU ENDAP DARAH


(Oleh: Yuli Rahmaasih)

Yuli Rahmaasih (44) kerap merasakan badanya lemas dan mudah letih.Nafas sering terengah-engah. Bila ia melakukan aktifitasnya yang sebenarnya tidak terlalu berat. Curiga akan penyakit jantung atau gagal ginjal yang memiliki ciri yang sama, membuat yuli memeriksakan kondisinya namun hasil tes medis menyatakan semua fungsi vital organ tubuhnya normal dan baik.

Singkat cerita, hasil tes darah berikutnya hanya diketahui bahwa LED (Laju Endap Darah) Yuli cukup tinggi.“ Dokter menyampaikan bahwa ada infeksi di badan saya. Dan harus melakukan tes lanjutan untuk mendeteksi infeksinya. Tapi dokter menyatakan bahwa untuk menurunkan LED membutuhkan waktu yang cukup lama, bisa bertahun tahun,” Jelasnya. Yuli sempat stress atas diagnose dokter tersebut, namun atas info dari teman bahwa ada Noni Jus ANAMed bisa menjadi solusinya, Ia pun mencoba.

Dari dosis 3x30 ml Noni Jus ANAMed  (Pure) yang ia konsumsi, ditingkatkan menjadi 4x30 ml Allahuakbar,  Alhamdulillah, tingkat LED saya yg tadinya 84 (Normal 18) , dalam waktu 3 bulan turun secara signifikan, tes pertama 84, yg ke -2 turunmenjadi 65 dantes ke-3 54, kiniangka 18 untuk LED saya sudahpasti. Sampai-sampai dokter kebingungan. Saya bahagia atas nikmat ini. Saya juga berterimakasih kepada ANAMed yg telah menjadikan produknya sebagai solusi kesehatan saya,” terang Yuli.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis