.

Sabtu, 19 Mei 2012

Penyakit TBC

Sejarah kesehatan saya kurang bagus sejak lahir sampai lulus SMA. Saya menjadi perokok pasig. Waktu itu orang tua saya yang merokok aktif. Dampak setelah lulus kuliah dan sekarang sudah berumah tangga, saya sudah menjalani 2 kali pengobatan rutin selama 6 bulan berturut-turut. Menurut dokter Paru-paru saya sudah berlubang. Saya menjadi mudah lelah dan sering sesak nafas/asma dan harus menjalani pengobatan di Rumah Sakit. Awal Februari 2012, badan saya mudah letih dan batuk berdarah, setelah di cek Rotgent di Laboratorium saya positif 85% mengidap TBC

Menurut dokter saya harus dirawat di Rumah Sakit untuk pengobatan lebih lanjut. Dengan nasehat dari adik saya yang kebetulan Konsultan Noni ANAMed akhirnya saya urungkan untuk dirawat di Rumah Sakit. Namun saya rutin konsumsi Noni ANAMed Pure 60 ml x 3 sehari sampai habis 2 botol.
Batuk saya reda, badan terasa segar dan saya bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Dan setelah dicek ulang saya tidak lagi mengidap penyakit TBC.
Terima kasih Noni ANAMed

Nama              : Mardalena, wanita 29 tahun
Alamat            : Bulak Tinggi Pondok Gede


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis