.

Sabtu, 19 Mei 2012

TINGGALKAN KOIN KEROKAN

(oleh :ChaerulSumarwanto)

Jika boleh diibaratkan,  Noni Jus ANAMed bak sapujagad yang bisa mengatasi semua masalah kesehtan. Seperti yang dualami oleh Bpk Chaerul Sumarwanto (50). Sakit kepala yang sering membuat kegiatan sehari-harinya sangat terganggu. Sariawan radang tenggorakan, sampai rasa malas dan tidak bersemangat tidak lagi ada pada Pak Chaerul. "Koin dan Minyak kerokan sering menjadi solusi kesehatan saya disaat sakit kepala, masuk angin dan penyakit lainnya yang timbul namun efeknya hanya sementara"ujarnya.
Setelah saya mengkonsumsi Noni Jus ANAMed dengan dosis 2x30 ml diminum saat bangun tidur dan menjelang tidur minyak kerok dan koin telah saya tinggalkan. “bahkan yang biasanya saya meminum 2 kaplet obat sakit kepala sekaligus saatpusing menyerang,  kini juga sudah tidak lagi. Sekarang saya anti obat” Jelasnya sambil tersenyum senang.

Tak  hanya Pak Chaerul, Sang Istri juga sering menderita sariawan juga mampu diatasi Noni Jus ANAMed. “Hebatnya lagi, kebocoran jantung disalah satu katup jantung pada istrisaya yang telah di vonis dokter beberapa tahun lalu, sehingga membuat istri mudah berdebar-debar jika sedikit letih, kini tak lagi dirasakan. Seletih apapun dia, detak jantung tetap normal. Alhamdulillah Allah SWT. Telah memasukan noni Jus ANAMed sebagai jalan untuk mengatasi permasalahan kesehatan kami.Terimakasih ANAMed, kini kesehatan kami sekeluarga terjaga.”

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis