.

Rabu, 16 Mei 2012

jantung bocor

 JANTUNG BOCOR

Sejak tahun 2008, saya sering merasa lelah, sesak napas, dan tidak kuat kalau naik tangga. Setelah saya memeriksakan ke dokter dinyatakan saya punya masalah jantung bocor. Sejak saat itu saya selalu mengkonsumsi obat, namun hasilnya masih sering kumat. Sejak bulan September 2011 saya diperkenalkan Noni ANAMed dan saya konsumsi 2 X 60 ml Noni Pure sampai menghabiskan 3 botol. Puji Tuhan, seminggu setelah saya konsumsi badan terasa lebih enak dan nyaman dan sejak bulan Desember 2011 samapai dengan sekarang sudah tidak pernah kumat lagi. Terima kasih untuk ANAMed. Semoga ANAMed bisa menjadi saluran berkah bagi banyak orang 

Nama    : Jeffry Hunter
Usia      : 48 tahun
Alamat  : Pondok Gede Bekas



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis