.

Minggu, 13 Mei 2012

Sakit Maag akut dan sering masuk angin







Suyono (46 tahun) Sidoarjo Jatim

Saya sudah lima tahun menderita kesakitan, karena penyakit maagnya sangat akut dan sering masuk angin. Muntah-muntah dikala saya berpikir agak serius dan berat, baik memikirkan masalah keluarga dan beban pekerjaan. Saya selalu minum obat dari dokter dan berkunjung ke berbagai alternatif tapi hasilnya masih nihil belum ada perubahan

Dokter yang saya temui belum memberikan solusi dan hanya dapat penjelasan dari dokter, saya menderita sakit maag dan sakit kepala. Kalaupun diberi obat hanya sebagai penenang     bukan penyembuh.
  
Pada awal bulan Okter 2011, saya diperkenalkan Produk Anamed, teman dari Bekasi (Indonesia),saya mencoba minum Noni Origin, satu sloki (30ML), mulai saat itu saya selalu minum rutin pada pagi hari dan sebelum tidur pada malam hari, setelah minum hari pertama rasanya di badan terasa hangat, saat detoksifikasi saya sempat muntah-muntah, namun setelah itu saya bebas dari rasa perih pada lambung dan sakit kepala.

Sakit yang saya derita selama ini berangsur-angsur mulai berkurang, habis satu botol Noni Origin dengan isi 1.000 ml, sudah bebas dari rasa perih dan sakit kepala. Yang pasti sekarang saya sudah sehat dan bebas untuk memilih menu makanan yang saya sukai.

Dikirim Oleh : Suyono ( Sidoarjo)
No ID             : 00000166
Phone           : 082139033217



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis