.

Senin, 21 Mei 2012

HABIS KECELAKAAN BATHOK KEPALA MUKA RUSAK DAN DEPRESI



Nama saya muhammad Faruq, umur 46 tahun, tinggal di Gresik Jawa Timur profesi sebagai guru. pada bulan Januari 2011, saya mengalami kecelakaan yang cukup parah sehingga bathok kepala dan muka rusak, peristiwa ini membawa penderitaan yang mendalam. keseimbangan tubuh menurun, daya tahan tubuh juga menurun parahnya pada awal bulan Maret 2011, betul betul kondisi saya menurun dratis, sehingga saya hanya bisa berbaring di tempat tidur, makan tidak bisa, berbicara terbata-bata dan berjalan juga tidak bisa, hasil pemeriksaan dokter menunjukan daya tahan tubuh saya menurun drastis. saya harus berobat ke rumah sakit terbesar yang di tangani oleh Dokter Spesialis tapi hasilnya tidak ada perkembangan, bahkan nihil

Pada pertengahan bulan Maret 2011 saya diperkenalkan dengan teman saya dengan produk ANAMed berupa Noni Concentrate saya mencoba meminum diteteskan pada bibir dibantu oleh istri, pada pagi dan sore hari  setiap hari selama dua minggu berturut turut tanpa putus. Hasilnya sangat menggembirakan saya dan keluarga, ada perkembangan dan perubahan yang sangat baik, ekspresi wajah sangat berbingar bingar, sudah mulai bisa makan dan minum, rasa sakit mulai berkurang, perlahan lahan mulai bisa berjalan, sudah bisa berbicara perlahan lahan, dan sudah mampu merespon pembicaraan orang lain, sehingga dokter sudah memberanikan diri untuk memasang bathok tiruan di kepala. 
Pada awal bulan April 2011 sampai sekarang, minum noni saya lanjutkan dengan Noni Pure, setiap hari secara rutin pagi, siang dan malam hari, pada pagi hari sebelum makan, sebelum makan siang dan pada malam harinya sebelum tidur   sekali minum 40 ml, sekarang hasilnya sudah sangat menggembirakan sudah bisa makan dan minum enak, bisa berjalan bahkan sudah bisa naik kendaraan Bus, dan sudah bisa menjalankan aktivitas profesi saya sebagai pengajar.
Demikian kesaksian saya semoga bermanfaat, terima kasih.
Nama                   :    Muhammad Faruq, S.Pd., MM (Gresik Jawa Timur)
Umur                   :    46 Tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes Redesign by MungBisnis